Download Drama Korea Priest Eps 10 Subtitle Indonesia

Download Drama Korea Priest Eps 10 Subtitle Indonesia | Hello yow whatsapp Gayss Jumpa lagi dengan admin kece Drakordulu. Di sini saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk kalian para pecinta Filem Drama Korea atau yang biasa di sebut Drakor dengan update setiap hari yang terbaru yang terbaik dan terkece. dan hari ini admin akan membagikan filem Drama Korea Priest Subtitle Indonesia yang bisa kamu download di bawah ini gays.

Download Drama Korea Priest Subtitle Indonesia

Drama Korea terbaru “Priest” menceritakan tentang kisah gelap dan juga berpusat pada cerita pengusiran setan. Ini merupakan sebuah drama Horror dengan perpaduan genre medis yang akan di siarkan di channel OCN pada tahun 2018. Aktor tampan Lee Je-Hoon di kabarkan akan menjadi pemain dari drama Korea “Priest“, Dia telah mendapatkan tawaran untuk bermain. Lee Je Hoon pernah bermain di drama populer “Fashion King” tahun 2012 dari SBS dan drama hits tvN “Signal” 2016 sebagai pemeran utamanya.

SINOPSIS Drama Korea Priest :


Oh Soo-Min yang diperankan oleh Yeon Woo-Jin adalah seorang imam Katolik muda yang berbakti, penuh dengan energi. Dia adalah anggota 643 Regia. Kelompok ini melakukan eksorsisme secara tidak resmi. Di masa lalu, ibunya sendiri dirasuki setan. Dia tidak bisa menerima eksorsisme dan dia akhirnya mati. Setelah itu, Oh Soo-Min diajarkan oleh Priest Moon Ki-Sun diperankan oleh Park Yong-Woo tentang cara melakukan eksorsisme. Moon Ki-Sun adalah orang yang membentuk 643 Regia.

Sementara itu, Ham Eun-Ho (Jung Yoo-Mi) menjadi dokter setelah keluarganya mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia ingin menyelamatkan nyawa orang. Sekarang, Ham Eun-Ho bekerja di ruang gawat darurat di rumah sakit. Ham Eun-Ho tidak percaya pada Tuhan, tetapi dia menyaksikan fenomena supernatural dan bertemu Pendeta Oh Soo-Min. Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

#Daftar Pemain Priest :

=> Yeon Woo Jin berperan sbg Oh Soo Min
=> Jung Yoo Mi berperan sbg Ham Eun Ho
=> Park Yong Woo berperan sbg Moon Ki Sun
=> Moon Sook berperan sbg –
=> Son Jong Hak berperan sbg Gu Do Kyun
=> Kang Kyung Hun berperan sbg Cha Seon Young
=> Jang Won Hyung berperan sbg Jang Won Suk
=> Cha Min Ji berperan sbg Jang Kyung Ran
=> Lee Gun Myung berperan sbg Lee Ki Hong
=> Yoo Bi berperan sbg Jung Yong Pil
=> Oh Yeon Ah
=> Lee Young Suk
=> Jang Hee Ryung berperan sbg Kim Yoo Ri

#Detail Drama Korea Priest :

=> Judul : Priest
=> Judul Lokal : Peuriseuteu/ 프리스트
=> Genre : Medical, Horror, Mystery, Comedy
=> Episodes : 16 (enam belas)
=> Sutradara : Kim Jong-Hyeon
=> Penulis Naskah : Moon Man-Se
=> Stasiun Channel : OCN

Download Drama Korea Priest Subtitle Indonesia


Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

NOTE : Semua Filem Drama Korea yang ada di sini hanyalah untuk review ataupun Promosi saja, alangkah baiknya jika kalian membeli Kaset asli atau Original untuk mendukung semua Tim dan pemain dari Drama Korea Priest Sub Ind agar terus berkembang dan makin populer di dunia perfileman Internasional

Tag Populer
Nonton Film Online, Nonton Bioskop Online, Nonton Movie Online, Nonton Film Streaming, Nonton Film Korea, Nonton Movie, Nonton Online, Nonton Streaming, Nonton Film Indonesia, Nonton Film Bioskop Subtitle Indonesia, Cinema 21, Bioskop 21, Layarkaca21, Cinemaindo, Download Film Terbaru, Nonton Film Full Movie, Nonton Film Semi, Watch Movie Online Free, Nonton TV Series Sub Indo, Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

0 Response to "Download Drama Korea Priest Eps 10 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel