Download Film Thailand ATM Error (2012) Subtitle Indonesia (HD)

Download Film Thailand ATM Error (2012) Subtitle Indonesia - Hallo gays, Terimakasih buat kalian yang sudah berkunjung ke Drakordulu jangan lupa Bokmark agar kamu tidak ketinggalan update Drama terbaru Lainnya. di kesempatan ini admin Drakordulu akan membagikan Film Thailand Comedy Terpopuler dengan Judul ATM Error Sub Indo yang bisa kamu download gratis di bawah ini. Namun lebih baiknya jika kamu juga membeli Kaset CD/DVD Original untuk bentuk dukungan kita kepada Karya Mereka, Trimakasih.

Download Film Thailand ATM Error (2012) Subtitle Indonesia

Sinopsis ATM Error (Thai Movie 2012)


Jib, adalah seorang wanita yang karirnya sangat gemilang. Dia menjabat sebagai Direktur Deputy of ATM Departement. Jib terkenal sangat dingin, dia yang selalu menginvestigasi para karyawan mengenai hubungan pribadi. Jib jugalah yang langsung turun tangan memecat karyawan-karyawan yang ketahuan berpacaran. Daaaan Jib pun menjadi sasaran empuk gosip para karyawan lain.

Jib ternyata secara sembunyi-sembunyi menjalin cinta dengan salah satu karyawan, bernama Sua. Hubungan mereka pun sudah terjalin 5 tahun lamanya. Mereka pun sangat profesional, sehingga hubungan mereka sama sekali tidak tercium perusahaan. Yaa itulah yang dialami pasangan ini yang harus beda meja saat makan, yang saling memanggil dengan hormat saat di kantor, yang harus menempuh cara-cara sulit untuk bertemu. Keduanya pun bertengkar, dan saling menyalahkan kenapa mereka dahulu bisa saling menyukai *flashbacknya kocak*

Di tempat yang berbeda, Bank JNBC sedang memasang sebuah software baru untuk sebuah mesin ATM. 2 orang petugas IT yang betugas untuk memasang software tersebut ternyata tidak bisa berbahasa Jepang, sehingga mereka asal mengikuti prosedur sesuai dengan yang ada dalam buku panduan berbahasa Thailand milik mereka. Kedua petugas IT ini pun tidak menyadari kesalahan fatal apa yang baru saja mereka lakukan.

#Detail Film Thailand ATM Error

=> Judul: ATM Thai
=> Nama Lain : ATM Errak Error
=> Genre Film: Komedi | Romantis
=> Sutradara: Mez Tharatorn
=> Rilis: 19 Januari 2012
=> Durasi: 117 menit

Download ATM Error (2012) Subtitle Indonesia

Link Download
360p : Via Openload [ 382 MB ]
480/720p : Via Googledrive | Mirror

Tag Populer
Drakordulu, Nonton Film Online, Nonton Bioskop Online, Nonton Movie Online, Nonton Film Streaming, Nonton Film Korea, Nonton Movie, Nonton Online, Nonton Streaming, Nonton Film Indonesia, Nonton Film Bioskop Subtitle Indonesia, Drakorindo, Drakorkita, Bioskopkeren, Indoxxi, Drakorindofilms, Cinema 21, Bioskop 21, Layarkaca21, Cinemaindo, Download Film Terbaru, Nonton Film Full Movie, Nonton Film Semi, Watch Movie Online Free, Nonton TV Series Sub Indo, Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

0 Response to "Download Film Thailand ATM Error (2012) Subtitle Indonesia (HD)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel